7 Orang Figur Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar Mendaftar ke Partai Demokrat


284 view
7 Orang Figur Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar Mendaftar ke Partai Demokrat
doc. Wartakota/Tribun
ilustrasi kepala daerah.
Pematangsiantar (SIB)
Sudah tujuh orang figur calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar mendaftar di Sekretariat DPC Partai Demokrat. Partai berlambang mercy itu masih membuka pintu pendaftaran, menampung aspirasi. Demikian Ir Rudolf Hutabarat Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Pematang-siantar ketika dihubungi SIB, Jumat (16/4).

Dikemukakannya, ketujuh figur yang mendaftar terdiri Mangatas MT Silalahi SE, Yan Santoso Purba, Sondi Silalahi ST, Astronout Nainggolan, Suhanto Pakpahan SE MHan, Rospita Sitorus SH dan Ir Binsar Situmorang.

Ditanya adakah di antara calon yang mendaftar kader Partai Demokrat, Rudolf Hutabarat dengan wajah memelas mengatakan “belum ada” dan berharap kader partainya yang memiliki integritas didukung kualitas SDM, masih berpeluang di sela terbuka ruang pendaftaran.

Lantas mengenai batas waktu pendaftaran, Ketua BPOKK (Bidang Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan) DPC Partai Demokrat itu menyatakan, pihaknya sifatnya menampung aspirasi sosok yang mendaftar. ”Menunggu petunjuk dari DPP,” jawabnya singkat.

“Calon yang mendaftar disertai penyerahan dokumen permohonan, akan dilakukan verifikasi administrasi, hasilnya disampaikan berjenjang ke DPD Partai Demokrat Sumut dan DPP Partai Demokrat,” kata Rudolf Hutabarat mantan anggota DPRD Pematang-siantar periode 2009-2014 itu. (D1/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com