Kamis, 23 Mei 2024 WIB

72 Pelanggaran Kena Tilang Saat Ops Zebra Toba 2023 di Sibolga

Redaksi - Selasa, 19 September 2023 19:59 WIB
259 view
72 Pelanggaran Kena Tilang Saat Ops Zebra Toba 2023 di Sibolga
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
TILANG MANUAL : Petugas Satlantas Polres Sibolga memberikan tilang secara manual kepada salah seorang pelanggar yang terjaring pelaksanaan Operasi Zebra Toba - 2023, Minggu (17/9) di Jalan Sisingamangaraja Sibolga. 
Sibolga (SIB)
Pelaksanaan Operasi Zebra Toba - 2023 hingga hari terakhir, Minggu (17/9) di Jalan Sisingamangaraja Sibolga selain melakukan pemasangan spanduk, pembagian stiker dan leaflet kepada pengendara juga memberi penindakan kepada para pelanggar secara manual.

Plt Kasat Lantas Polres Sibolga Iptu Pennedi Sihotang dalam rilis mengatakan, pengendara yang kasat mata melanggar seperti tidak memakai helm langsung diberikan tilang secara manual di lokasi.

"Petugas telah mengeluarkan sebanyak 72 tilang kepada masyarakat yang terjaring pelaksanaan operasi ini meliputi 22 tilang manual dan 50 tilang teguran," katanya.

Menurutnya, selama pelaksanaan operasi, para personel juga melaksanakan sosialiasi keselamatan di jalan raya dan aturan berlalu lintas agar Kamseltibcarlantas bisa terwujud.

Dalam mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya, kata Kasat masyarakat agar menanamkannya dalam diri dan jangan karena ada polisi maka taat.

"Di manapun dan kapanpun harus tetap taat berlalu lintas demi kesalamatan dan ingat keluarga menunggu di rumah maka jagalah diri dari kecelakaan," katanya. (F2/c)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE di Sibolga Diwarnai Prosesi Jalan Kaki Keliling
Operasi Antik 2024, Polres Sibolga Tangkap Tersangka Kasus Ganja
Jangka Waktu Pelaksanaan Proyek Pemeliharaan Berkala Jalan Rp7,5 Miliar di Sibolga Tinggal 1 Bulan Lebih
3 Rumah dan 1 Gudang Terbakar Sibolga, Diduga Korsleting Listrik
Kunker ke Sibolga, Kapolda Sumut Dorong Personel Lindungi Hak Nelayan
Polisi Gerebek Lokasi Peredaran Narkoba di Sibolga, Seorang Tersangka Ditangkap
komentar
beritaTerbaru