74 ASN Labura Ikut Uji Kompetensi Jabatan Administrator


256 view
74 ASN Labura Ikut Uji Kompetensi Jabatan Administrator
Foto : Dok / Diskominfo Labura
IKUT UJI KOMPETENSI : Sejumlah pejabat eselon III mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Administrator yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Kamis (1/12/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Wakil Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), H Samsul Tanjung, membuka resmi Uji Kompetensi Jabatan Administrator yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Kamis (1/12/2022).

Wakil bupati menyebutkan, uji kompetensi yang digelar itu mengacu kepada Permenpan-RB no 38 tahun 2017 tentang standar kompetensi jabatan aparatur sipil negara (ASN).

" Kompetensi jabatan ASN adalah deskripsi pengetahuan, keterampilan dan perilaku yang diperlukan seorang ASN dalam melaksankan tugas jabatan, " kata H Samsul.

H Samsul menginginkan, dengan uji kompetensi jabatan administrator itu, dapat memperbaiki capaian penerapan sistem, sehingga capaian reformasi birokrasi di Labura menjadi lebih baik lagi.

Diingatkannya, semua peserta ujian, tetap semangat mengikuti kegiatan dengan cermat dan menyelesaikan materi dengan sebaik-baiknya.

Terpisah, Kabid Mutasi, Pengadaan dan Pengembangan Karir, BKPSDM Pemkab Labura, Yudha Iskandar Aruan, menyebutkan, kegiatan uji kompetensi jabatan dalam jabatan administrator/eselon III itu diikuti 74 ASN dan kegiatannya, 1-2 Desember 2022.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com