753 Mahasiswa Unimed akan KKN di Pakpak Bharat


211 view
753 Mahasiswa Unimed akan KKN di Pakpak Bharat
(Foto: dok. Instagram Unimed)
Unimed Ilustrasi

Pakpak Bharat (SIB)

Sebanyak 753 mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pakpak Bharat.


Hal ini terungkap oleh Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum, perwakilan Unimed yang datang menemui Bupati Pakpak Bharat untuk menyampaikan rencana mereka, di Aula Kantor Bupati, Rabu (25/5).


"Setelah dua tahun belakangan ini pelaksanaan KKN terkendala oleh pandemi Covid-19 dan harus dilaksanakan secara daring, kini kami mulai lagi melaksanakan program KKN ini secara langsung, senang rasanya atas respon positif dan kesediaan pihak Pemerintah Pakpak Bharat mengijinkan mahasiswa kami untuk melaksanakan KKN di Pakpak Bharat," ucap Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum saat mengutarakan maksut kedatangan mereka.


Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan pihaknya siap membantu para mahasiswa yang akan melakukan KKN nantinya.


Direncakan pelaksanaan program KKN ini akan dilaksanakan pada 5 Juli sampai 5 Agustus mendatang.(B5/l/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com