78 Pejabat di Lingkungan Pemko Binjai Dilantik di Hari Kebangkitan Nasional


169 view
78 Pejabat di Lingkungan Pemko Binjai Dilantik di Hari Kebangkitan Nasional
Dok : Humas Pemko Binjai
LANTIK : Sekda Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos melantik 78 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (20/5). 

Binjai (SIB)

Dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 Mei, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos melantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota Jumat (20/5).


Sebanyak 78 Pejabat di lingkungan Pemko Binjai dilantik pada hari ini. Beberapa di antaranya adalah Drs. Wahyudi Hasibuan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai, Muhammad Rifi Hamdani, S.AB sebagai Kepala Bagian Umum Setda Binjai, Mohd. Taufiq Bahagia, S.Sos., M.SP., sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Binjai, Camat Binjai Utara di pimpin oleh Hilman Anggana Lukha, Camat Binjai Kota Musya Ma'ruf Lubis dan Camat Binjai Selatan Aldi Agustin.


Dalam sambutannya, Sekdako menyampaikan visi Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius hanya akan dapat dicapai bila didukung dengan aparatur yang senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.


"Saudara juga harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian," ucap Sekdako.


"Selamat bertugas dan menjalankan tanggungjawab dengan baik," ucap Sekdako pula. Ia pun menambahkan, amanah yang diberikan haruslah dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi, dan disiplin kerja. (MI/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com