8 Rumah Warga di Tanjungberingin Sergai Rusak Dihantam Puting Beliung

* 2 Orang Terluka

269 view
8 Rumah Warga di Tanjungberingin Sergai Rusak Dihantam Puting Beliung
(Foto: Dok/Humas Polres Sergai)
TINJAU: Kapolsek Tanjungberingin AKP Tobat Sihombing didampingi Camat Tanjungberingin Elmiati dan lainnya saat meninjau kondisi rumah beserta para warga korban angin puting beliung, Rabu (15/6) malam, di Desa Mangga Dua, Kabupaten Sergai. 

Sergai (SIB)

Sebanyak 8 rumah warga di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjungberingin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), rusak dihantam angin puting beliung, Rabu (15/6) sore.

Selain merusak rumah warga, peristiwa tersebut juga menyebabkan dua orang menderita luka-luka akibat terkena runtuhan atap rumah.

Informasi dari Kapolsek Tanjungberingin AKP Tobat Sihombing, Kamis (16/6) menyebutkan, lokasi rumah warga yang diterpa angin puting beliung tersebut berada di Dusun II Gang Tape dan Dusun IV Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjungberingin.

"Rabu (16/6) malam, Muspika Tanjungberingin sudah turun ke lokasi kejadian dan langsung melakukan cek lokasi serta pendataan terhadap para korban," katanya.

Dari hasil pengecekan di lapangan, lanjut Sihombing, tercatat ada 8 unit rumah penduduk mengalami kerusakan dengan bagian atap rumah terlepas dari bangunan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com