90 Persen Siswa SMK YPKM Aeknabara Sudah Divaksin Covid-19


160 view
90 Persen Siswa SMK YPKM Aeknabara Sudah Divaksin Covid-19
Dadang Hermansyah/detikcom
Ilustrasi vaksinasi Corona
Aeknabara (SIB)
Siswa SMK Yayasan Perguruan Kristen Methodist Aeknabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu sudah menerima suntikan vaksin Covid-19 sebanyak 90 persen untuk dosis pertama. Demikian disampaikan Kepala SMK Methodist Aeknabara, Lamsihar Simamora, SE Sabtu (16/10).

Menurut Lamsihar, vaksin Covid-19 yang disuntikkan kepada para siswa SMK Methodist Aeknabara merupakan program dari Polres Labuhanbatu kerjasama dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa. Dalam waktu dekat ini suntikan dosis kedua segera dilakukan.

Lamsihar mengharapkan, kerjasama antara kepolisian dengan sekolah dapat lebih menyentuh pada kenakalan para remaja seperti keterlibatan remaja penyalahgunaan narkoba. Artinya pihak kepolisian dapat hadir ke sekolah pada saat upacara hari Senin untuk memberikan bimbingan maupun arahan kepada para siswa apa dampak dari penggunaan narkoba.(E4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com