90 Warga Divaksin Covid-19 di Kantor Lurah Perdagangan I


113 view
90 Warga Divaksin Covid-19 di Kantor Lurah Perdagangan I
(Foto : SIB/Agus Salim Siregar)
Kegiatan vaksin di Kantor Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar. Selasa (14/9).  
Simalungun (SIB)
Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun melakukan vaksinasi terhadap 90 warga Kecamatan Bandar di Kantor Lurah Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Selasa (14/9).

Sesuai pantauan, warga baik yang berusia muda maupun dewasa atau tua terlihat antusias mendatangi Kantor Lurah Perdagangan I untuk di vaksin.

Lurah Perdagangan I, Tiarli Ambarita mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan dalam rangka mensukseskan vaksinasi Covid-19 nasional khususnya di Kelurahan Perdagangan I.

Adapun warga yang mendapatkan vaksin bukan hanya warga Kelurahan Perdagangan I saja , namun ada juga warga Kelurahan Perdagangan III dan warga Perdagangan II, ucap Tiarli Ambarita.

Kepala Puskesmas Perdagangan dr Monalis di sela-sela kegiatan vaksin mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan merupakan program Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun untuk melayani warga yang ingin mendapatkan vaksin dan untuk mensukseskan program vaksin nasional.

Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun melalui Puskesmas Perdagangan akan melakukan vaksin, jemput bola dengan datang ke nagori-nagori dan kelurahan yang ada di Kecamatan Bandar, agar lebih memudahkan warga untuk mendapatkan vaksin , ucap Monalis.

Mukmin salah satu warga Kelurahan Perdagangan I di vaksin, mengatakan, dirinya mengapresiasi pemerintah yang sudah mengadakan vaksin di Kelurahan Perdagangan I. Karena selama ini dirinya sangat kesulitan untuk mendapatkan vaksin. Semoga vaksin bisa berjalan lancar agar warga lainnya bisa mendapatkan vaksin.(D06/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com