97 Jemaah Calon Haji Labura Diberangkatkan


173 view
97 Jemaah Calon Haji Labura Diberangkatkan
Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura
LAMBAIKAN TANGAN: Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan lainnya, melambaikan tangan kepada jemaah calon haji Labura yang berada di bus saat pemberangkatan jemaah ke Asrama Haji Medan selanjutnya ke Madinah dari halaman Kantor Bupati Labura, Kamis (16/6/2022). 

Aekkanopan (harianSIB.com)


Sebanyak 97 jemaah haji Labuhanbatu Utara (Labura), yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 7, diberangkatkan dari Kantor Bupati Labura ke Asrama Haji Medan, Kamis (16/6/2022).


Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Labura, H Ibrahim Sihombing menyebutkan, dijadwalkan jemaah calon haji masuk Asrama Haji Medan pada Kamis (16/6/2022) sore.


"Besok, Jumat (17/6/2022) malam, jemaah diterbangkan melalui Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang menuju Madinah, " ujar H Ibrahim.


Sebelumnya, Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus saat pemberangkatan jemaah mengucapkan selamat jalan dan sehat sampai tujuan.


"Semoga di tanah suci nanti, bisa memaksimalkan beribadah. Berangkat sehat, semoga pulang juga dalam keadaan sehat dan memperoleh haji mabrur dan mabruroh, " harapnya. (*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com