97 Prajurit TNI, PolriI dan PNS di Agara Divaksin Covid-19 Tahap II


158 view
Foto SIB/Armentoni Munthe
Serbuan Vaksinasi: 97 prajurit TNI dan Polri serta jajaran PNS di lingkungan Pemkab Agara, saat mengikuti serbuan Vaksinasi tahap dua, di RSUD H Sahudin Kutacane, Selasa(30/3/2021)
Kutacane (SIB)
Sebanyak 97 prajurit TNI, Polri dan PNS mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua, di RSUD H Sahudin Kutacane Agara, Selasa (30/3).
Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi mengatakan, sesuai perintah dari Komando atas, akan dilaksanakan vaksinasi di jajaran Kodam Iskandar Muda secara serentak dan tersebar.

“Saya harapkan, agar masyarakat tidak merasa takut untuk dilakukan vaksinasi, karena kami dari instansi TNI dan seluruh instansi beserta jajarannya sudah melaksanakan vaksin tersebut, ternyata aman dan halal. Mari kita dukung pemerintah, melalui vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 menuju hidup new normal,” ujar Dandim.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P ) Dinas Kesehatan Aceh Tenggara, Jefri mengatakan, keterlibatan TNI-Polri dan PNS dalam vaksinasi sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

Menurutnya, vaksinasi dilakukan secara bertahap dan vaksinasi tahap II, dimulai dari TNI, Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Pemkab Aceh Tenggara, mulai dari Camat, Eselon II, Asisten dan staf Ahli. (B6/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com