AKBP Bramanti Agus Suyono Kapolres Agara yang Baru


152 view
AKBP Bramanti Agus Suyono Kapolres Agara yang Baru
Foto: SIB/Armentoni Munthe
FOTO BERSAMA: Tampak penulis (tengah) foto bersama dengan Kapolres baru AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH (kiri) dan Kapolres Lama AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK (kanan) saat acara malam pisah sambut Kapolres Aceh Tenggara di Oproom Setdakab.
Kutacane (SIB)
Mohon dukungan dan mohon kerjasamanya dari Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Demikian disampaikan AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH Kapolres Aceh Tenggara (Agara) yang baru, dalam sambutan perkenalan pada malam pisah sambut, di Oproom Setdakab Agara, Sabtu malam (12/6).

Sementara, AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK, Kapolres lama, dalam ungkapan kesan dan pesan menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Forkopimda Aceh Tenggara, karena telah memberikan dukungan dan kerjasamanya, sehingga dia bisa berdinas selama 21 bulan, hingga tugas tugas yang diembanya bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Aceh Tenggara Drs.H.Raidin Pinim MAP dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan, dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperkaya wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di bidang kepemimpinan manajemen maupun pengembangan karir, hal demikian juga bisa berlaku bagi kalangan Polri.

Kepada Kapolres baru, Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Aceh Tenggara, semoga berbagai pengalaman yang diperoleh di Polda Aceh dapat ditularkan, untuk meningkatkan pelayanan dan ketertiban masyarakat di bumi Sepakat segenep Aceh Tenggara.

Yang paling utama memberantas dan membasmi pengedaran narkoba, yang kini semakin parah, menindak tegas perjudian togel serta menjaga ketertiban terhadap pencurian dengan kekerasan, diharapkan dapat membuat terobosan terbaru di Kabupaten Aceh Tenggara, sehingga masyarakat betul betul dapat menikmati hidup nyanan dan tentram.

Kepada Kapolres lama, Bupati juga atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, disertai dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi atas semua sumbangsih yang telah diberikan selama mengabdi di daerah ini, semoga semua itu dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Bila terdapat silap dan salah kami mohon dimaafkan, kata Bupati.

Malam pisah sambut diawali dengan acara pesejuk kepada Kapolres baru beserta isteri, dan juga ditandai dengan pemberian cindera mata kepada Kapolres lama didampingi isteri dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Forkopimda termasuk dari Kapolres baru. (B6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com