AKBP Imam Zamroni : Pilkades Paluta Berlangsung Aman, Lancar dan Damai


269 view
AKBP Imam Zamroni : Pilkades Paluta Berlangsung Aman, Lancar dan Damai
Foto Dok: Polres Tapsel
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni SIK MH. 

Paluta (harianSlB.com)

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni SIK MH mengatakan bahwa pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (16/11/2022) berlangsung aman, lancar dan damai.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades Kabupaten Paluta sore hari ini berjalan aman, lancar dan damai," ujar AKBP Imam Zamroni kepada harianSlB.com ketika ditanya mengenai pelaksanaan Pilkades di Paluta tersebut.

Personel yag melaksanakan pengamanan gabungan Polri dan TNI sejumlah 772 personel, terdiri dari 377 personel Polres Tapsel dan 395 personel BKO Polda Sumut. Selain itu juga petugas pengamanan dari perlindungan masyarakat (Linmas) sejumlah 314 orang.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi para calon kepala desa (Cakades) yang berkompetisi, agar tetap menjaga keamanan dan kekeluargaan diantara warga desa dengan menerima hasil perhitungan suara degan sikap yang baik.

Bagi yang menang agar tidak melakukan sikap evoria berlebihan dan tetap merangkul para Cakades lainnya yang kalah. Bagi Cakades yang kalah agar tetap menerima dengan lapang dada yang mana semua hasil tersebut pastinya yang terbaik yg diberikan oleh Tuhan YME Allah SWT. (*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com