AKBP M Kunto Wibisono Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes


121 view
AKBP M Kunto Wibisono Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes
(Foto Doc / Humas Polres Tebingtinggi)
IMBAU : Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono mengimbau pedagang untuk tetap menerapkan prokes saat patroli gabungan blue light, Sabtu (13/11/2021) malam. 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono ingatkan masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Penerapan 5M harus tetap dilakukan. Jangan lalai, karena Covid-19 masih ada," kata Kapolres saat memimpin patroli gabungan blue light di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Sabtu (13/11/2021) malam.

Patroli gabungan blue light dilakukan di beberapa titik keramaian yakni, Jalan Pahlawan, Jalan Iman Bonjol, Jalan M. Yamin, Jalan Sudirman, Jalan Suprapto, Jalan MT Haryono, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ahmad Yani, Jalan Yos Sudarso.

Kapolres juga berpesan, jika tidak ada hal yang begitu penting sebaiknya di rumah saja. Hal ini demi kesehatan bersama dan sebagai bentuk dukungan ke pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam patroli tersebut, Kapolres Tebingtinggi juga membagikan masker kepada masyarakat tidak memakai masker. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com