AKBP Taryono Raharja Kapolres Sibolga yang Baru


209 view
AKBP Taryono Raharja Kapolres Sibolga yang Baru
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
FOTO BERSAMA : Kapolres Sibolga yang baru AKBP Taryono Raharja foto bersama jajaran PJU pada acara penyambutan di Mapolres Sibolga, Kamis (15/7/2021).
Sibolga (harianSIB.com)

AKBP Taryono Raharja menjabat sebagai Kapolres Sibolga yang baru menggantikan pejabat lama AKBP Triyadi yang pindah tugas.

Kapolres Sibolga yang baru dalam arahannya pada acara penyambutan di Mapolres Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Kamis (15/7/2021) mengatakan bahwa tugas kepolisian saat ini 80 persen terhadap penanganan Covid - 19 untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan.

Menurutnya, personel yang selesai melaksanakan operasi yustisi diminta tidak ada yang nongkrong di cafe atau warung kopi agar kegiatan yang telah dilaksanakan tidak tercoreng.

"Personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan harus bersikap santun kepada masyarakat," katanya seperti dikutip jurnalis koran SIB Marlon Pasaribu.

Acara penyambutan ini ditandai pengalungan bunga dan pemberian ulos dilanjutkan pemberian arahan kepada seluruh personel sekaligus memperkenalkan diri.

Turut hadir Wakapolres Sibolga Kompol R Sihombing, para PJU beserta seluruh perwira dan bintara jajaran Polres Sibolga. (*)

Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com