AMPI Pokkar Sutomo-Sambu dan Kelurahan Gang Buntu Medan Timur Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Pasar Sambu Medan


664 view
AMPI Pokkar Sutomo-Sambu dan Kelurahan Gang Buntu Medan Timur Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Pasar Sambu Medan
foto: SIB/ Piktor Sinaga
Usai kegiatan Gotong royong membersihkan pasar Sambu, Kelurahan Gang Buntu Medan Timur, foto bersama, Wakil Ketua DPD Ampi Sumut, Robert Situmorang, Camat Medan Timur  Noor Alfi Pane, Lurah GG Buntu  Fahrul Rozi, Ketua AMPI Pokkar Sutomo-Sambu Thamrin Brando Situmorang dan Sekretaris Elron Doan Manalu, Wakil Ketua DPD AMPI Medan Ronald Manalu dan seluruh Kepala Lingkungan  Kelurahan GG Buntu, serta Kapospol Sambu Bripka J Sinaga, serta pasukan Melati dan para Kepala Lingkungan, Sabtu (4/12/2021). 

Medan (harian SIB.com)

Dalam rangka mendukung program prioritas walikota Medan memberikan contoh dalam kehidupan, mewujudkan lingkungan yang bersih, pemerintah berkolaborasi unsur masyarakat melakukan gotong royong membersihkan pasar Sambu,Kelurahan Gang Buntu Kecamatan Medan Timur, Sabtu (4/12/2021).

Dalam aksi gotong royong kawasan pasar Sambu itu melibatkan, pemerintahan Kelurahan Gang Buntu, pedagang, masyarakat dan AMPI Pokkar- Sambu serta pasukan Melati. Gotong royong yang diprakarsai Pokkar AMPI Sutomo-Sambu itu, hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPD Ampi Sumut, Robert Situmorang, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, Lurah GG Buntu Fahrul Rozi, Ketua AMPI Pokkar Sutomo-Sambu Thamrin Brando Situmorang dan Sekretaris Elron Doan Manalu, Wakil Ketua DPD AMPI Medan Ronald Manalu dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan GG Buntu, serta Kapospol Sambu Bripka J Sinaga.

Menurut Camat Medan Timur Noor Alfi Pane kepada Jurnalis SIB Piktor Sinaga, bentuk gotong royong ini merupakan kolaborasi antara pemerintah dengan elemen masyarakat dalam mendukung program prioritas Walikota Medan guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. “Kita mengapresiasi AMPI Pokkar Sutomo-Sambu yang sangat memberikan perhatian terhadap program kebersihan di pasar Sambu guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman.Dan hal seperti ini akan menjadi contoh di masyarakat dengan melibatkan unsur pemerintah dan masyarakat serta organisasi masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih,” katanya.

Usai aksi gotong royong, Wakil Ketua DPD AMPI Sumut Robert Situmorang juga menyiap makan bersama seluruh warga dan yang berpartisipasi dalam kegiatan itu. (*)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com