Afandin dan Istri Biayai Umroh 15 Warga Langkat


153 view
Afandin dan Istri Biayai Umroh 15 Warga Langkat
Foto: SIB/Dok Kominfo
SAMBUT: Afandin Sampaikan Kata Sambutan Pada Doa Keberangkatan Umroh. 

Langkat (SIB)


Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama istrinya, Endang Syah Afandin berangkat umroh ke tanah suci Mekkah, 7 November 2022.

Keberangkatannya bersama 15 warga Langkat dibiayai dari dana pribadi Syah Afandin. Salah satunya adalah peraih juara 1 hibzil qur'an 20 juz MTQ Kabupaten Langkat tahun 2022, atas nama Dwi Din Rezeki.

Bersama keluarga, Syah Afandin pun menggelar doa bersama dalam rangka persiapan keberangkatan umroh, di Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Sabtu (5/11).

Dihadiri para asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, seluruh kepala perangkat daerah (KPD), camat se-Langkat, dan pejabat lainnya di jajaran Pemkab Langkat.

Plt Bupati Langkat memberikan arahan, bahwa pentingnya umroh bagi siapapun yang mampu, apalagi sekarang jika ingin berangkat haji harus menunggu antrean yang sangat panjang.

"Umroh tidak sekadar beribadah di tanah suci, melainkan bagaimana setelah pulang umroh kita menjadi pribadi yang lebih baik, karena yang terpenting adalah niatnya," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com