Aiptu Sudarna Atmaja Menang di Pilkades Simandulang Labura


259 view
Aiptu Sudarna Atmaja Menang di Pilkades Simandulang Labura
Foto: Dok/Ibas
BERTERIMAKASIH: Aiptu Sudarna Atmaja, personil kepolisian Polsek Kualuh Hilir, berterimakasih kepada masyarakat seusai ditetapkan sebagai pemenang pada Pilkades Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang dihelat pada hari Rabu (25/5/2022). 

Kualuh Leidong (harianSIB.com)


Aiptu Sudarna Atmaja, personil kepolisian Polsek Kualuh Hilir, menang pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang dihelat pada Rabu (25/5/2022).


Pilkades Desa Simandulang itu diikuti 2 kandidat calon kepala desa (Cakades), yakni pada posisi nomor urut 1, Rusli dan pada nomor urut 2, Aiptu Sudarna Atmaja.


"Dari hasil perhitungan yang dilakukan di 7 TPS di Desa Simandulang bahwa personil kita Cakades nomor urut 2, Aiptu Sudarna memperoleh 1.248 suara, sementara no urut 1 Rusli sebanyak 1.131 suara. Hasilnya, personil kita berhasil mengungguli perolehan suara, "kata Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat ketika dimintai keterangannya oleh harianSIB.com, Kamis (26/5/2022) malam.


Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan perolehan suara tersebut maka panitia telah menetapkan Sudarna Atmaja sebagai pemenang Pilkades Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura Tahun 2022.


"Pada kesempatan ini kami menyampaikan bahwa Polri masih dekat serta dicintai masyarakat. Kami juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir karena masih percaya dengan Polri, " pungkasnya mengakhiri. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com