Akibat Banjir, 6 Jam Lebih Jalinsum Bandardurian Labura Tidak Bisa Dilintasi


649 view
Akibat Banjir,  6 Jam Lebih Jalinsum Bandardurian Labura Tidak Bisa Dilintasi
(Foto : Dok / BPBD Labura)
GENANGAN AIR : Kenderaan bermotor sudah mulai bisa melintasi Jalinsum Kelurahan Bandardurian, Kabupaten Labura yang banjir dan kenderaan terlihat melintas di genangan air di Jalinsum kelurahan itu, Minggu (16/5/2021) pagi.
Bandardurian (harianSIB.com)
Akibat banjir di Kelurahan Bandardurian Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu (16/5/2021) dinihari, sekitar enam jam lebih, Jalinsum di kawasan setempat tidak bisa dilintasi kenderaan bermotor.

"Sejak, Minggu (16/5/2021), sekitar pukul 01.00 WIB Jalinsum di Bandardurian tidak bisa dilintasi kenderaan bermotor. Baru sekira pukul 07.45 WIB mulai bisa dilintasi, " ujar Camat Aeknatas Rojali Sagala, melalui percakapan telepon, Minggu (16/5/2021), sekira pukul 07.45 WIB.

"Truk dan sejumlah kenderaan roda empat serta roda dua sudah mulai bergerak, sudah bisa melintasi Jalinsum yang sempat tergenang air setinggi dada orang dewasa itu, " imbuh Rojali.

Terpisah, petugas Polsek Aeknatas, Aiptu Herman Matondang menyebutkan, akibat banjir, kenderaan sempat tidak bisa bergerak selama beberapa jam.

" Terjadi antrean panjang hingga tiga kilometer (KM) dari arah Medan-Rantauprapat dan sebaliknya. Kenderaan yang antre itu, umumnya jenis mobil, " jelas Matondang.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com