Aksi Balapan Liar Resahkan Pengendara di Jalan Parapat


115 view
Aksi Balapan Liar Resahkan Pengendara di Jalan Parapat
(Foto: Dok/Kapolsek Siantar Marihat)
PATROLI: Petugas Polsek Siantar Marihat saat melaksanakan patroli di Jalan Parapat yang berbatasan Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, Senin (13/9). 
Pematangsiantar (SIB)
Pengguna jalan (pengendara) resah akibat ulah para pebalap liar kendaraan roda dua di kawasan Jalan Parapat, tepatnya perbatasan Kota Pematangsiantar dengan Kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun, aksi sekelompok pebalap liar di jalanan digelar sejak sore hingga malam harinya, karena perlintasan jalan tersebut sepi penduduk.

Para pebalap liar itu bahkan nekat menghentikan kendaraan yang melintas di Jalan Parapat dan diduga melakukan pemerasan terhadap pengendara.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Siantar Marihat, AKP R Purba saat dihubungi via selulernya, Senin (13/9) sore, seperti dilansir dari harianSIB.com, menyatakan sudah menurunkan anggota kepolisian untuk melaksanakan patroli diperbatasan Jalan Parapat.

"Terimakasih informasinya ya, ini anggota sudah kita turunkan patroli di Jalan Parapat, tepatnya perbatasan Siantar-Simalungun untuk mengantisipasi aksi balapan liar serta kejahatan curas, curanmor dan curat (3C)," katanya. (R15/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com