Alfredo Tarigan Pelajar SMP Tewas Laka Lantas di Lisang, Karo


2.149 view
Alfredo Tarigan Pelajar SMP Tewas Laka Lantas di Lisang, Karo
Foto dok/ Kapos Lantas
TEWAS : pelajar SMP, Alfredo Tarigan warga Desa Balandua Lauriman, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Nasional Tanah Karo - Aceh Tenggara, tepatnya di Tikungan Tambak Bawang, Dusun Kuta Bangun, Kamis (20/10/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Karo (harianSIB.com)

Alfredo Tarigan (13 ) pelajar SMP warga Desa Balandua Lauriman, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi meninggal dunia, akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Nasional Tanah Karo - Aceh Tenggara, tepatnya di tikungan Tambak Bawang, Dusun Lisang Desa Kuta Bangun Kecamatan Tigabinanga, Karo, Kamis (20/10/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapos Lantas Tigabinanga, Aipda Iwan Ris Sinaga kepada harianSIB.com menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB antara truk cold diesel dengan sepeda motor Revo.

Disebutkannya, berdasarkan keterangan saksi, satu unit sepeda motor melaju dari Lau Riman menuju arah Tigabinanga yang dikendarai Jetli Edianta Situmorang (16 ) warga Dusun Lauriman, Desa Kutabangun, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo berboncengan dengan Alfredo Tarigan.

Lanjutnya, sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan truk colt diesel yang dikenderai oleh IMP (31) warga Lau Riman, terjadi tabrakan samping yang mengakibatkan sepeda motor dan pengemudi terpental ke badan jalan. Sementara Alfredo terpental kearah mobil colt diesel dan mengenai velg mobil.

Dikatakan, pengendara sepeda motor Jelti mengalami luka patah pada kaki sebelah kanan. Sementara Alfredo tidak sadarkan diri dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Tigabinanga.

"Setelah diperiksa oleh tim medis Puskesmas Tigabinanga, korban dinyatakan meninggal dunia.Dan korban dibawa ke rumah duka di Desa Lauriman, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi," ujar kapos lantas.(*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com