Alumni Akabri 1990 Gelar Vaksinasi Massal di Pematangsiantar


124 view
Alumni Akabri 1990 Gelar Vaksinasi Massal di Pematangsiantar
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Vaksinasi massal yang digelar alumni Akabri 1990 dengan bekerjasama Polres Pematangsiantar di pusatkan di Wisma Musyawarah Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Senin (25/10). 
Pematangsiantar (SIB)
Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, alumni Akabri 1990 bekerjasama Polres Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi massal di Wisma Musyawarah Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Senin (25/10).

Plh Kapolres Pematangsiantar AKBP Benni Remus Hutajulu melalui Kabag Sumda Kompol Hendrik Situmorang, seperti dilansir dari harianSIB.com menyampaikan, Akabri angkatan 1990 sudah mengabdi untuk negeri selama 31 tahun, bekerjasama dengan Polres Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi dengan sasaran 1000 orang masyarakat umum yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 (dosis pertama).

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian alumni Akabri 90 yang mengabdi untuk negeri guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan tubuh di tanah air.

Ia berharap, masyarakat Kota Pematangsiantar yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama, agar segera mengikuti vaksin dilokasi yang telah disediakan sebelumnya, demi pencapaian kekebalan tubuh (herd immunity) dapat tercapai.

Namun demikian, bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tidak lupa untuk senantiasa menaati protokol kesehatan (Prokes) usai anjuran pemerintah. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com