Alumni Akpol 2000 Beri 200 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Simalungun


552 view
Alumni Akpol 2000 Beri 200 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Simalungun
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
BERI SEMBAKO: Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 melalui Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SIK memberikan 200 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Simalungun, Kamis (26/8). 

Simalungun (SIB)

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 memberikan 200 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Simalungun. Sembako itu diserahkan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SIK, Kamis (26/8).


Kapolres mengatakan, baksos ini sebagai bentuk dukungan dan bantuan dari alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di masa PPKM Level III di Kabupaten Simalungun.


"Selain kita serahkan secara langsung kepada warga, bantuan ini juga akan didistribusikan melalui Personel Bhabinkamtibmas Polres Simalungun dengan cara mendatangi langsung ke rumah masyarakat terdampak Covid-19," ujarnya.


Dikatakan, tujuan kegiatan itu sebagai rasa kemanusiaan dan solidaritas kepada masyarakat terdampak Covid-19, dengan harapan bantuan sembako itu dapat bermanfaat bagi yang menerima.


Dalam penyerahan sembako itu, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy, Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga, Kapolsek Bangun AKP LS Gultom, personel Polres Simalungun dan Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun. (D5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com