Ananda Tewas Ditabrak Truk di Medan Deli


302 view
Ananda Tewas Ditabrak Truk di Medan Deli
Foto Ist/harianSIB.com
Ilustrasi ditabrak
Belawan (harianSIB.com)

Seorang pria pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja, Ananda Dwi Cahyo (31) warga Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, tewas ditabrak truk di kawasan Jalan Pulau Irian, Kawasan Industri Medan (KIM) I atau di Persimpangan Pintu Tol Mabar 2, Minggu (9/1/2022).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudy Handoko yang dikonfirmasi jurnalis Koran SIB Pally membenarkan adanya kejadian tersebut.

Keterangan diperoleh wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut berawal ketika truk trailer yang belum diketahui identitasnya (setelah tabrakan meninggalkan lokasi kejadian dengan meninggalkan kendaraannya) meluncur dari arah KIM 2 menuju KIM I.

Ketika melintas di kawasan Jalan Pulau Irian, diduga tanpa memperhatikan arus kendaraan lainnya, pengemudi membelokkan truknya ke kanan mengarah ke pintu jalan tol, dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Kawasaki Ninja, sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor mengalami luka para pada bagian kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pada hari yang sama atau Minggu siang, seorang wanita, belum diketahui identitasnya juga tewas setelah ditabrak mobil Avanza di kawasan Jalan Pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Selain itu, mobil Avanza yang datang dari arah Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Martubung Medan Labuhan, dikemudikan seorang pria tersebut, juga menabrak seorang pria pengendara sepeda motor hingga mengalami luka parah.

Belum diketahui secara pasti mengapa, pengemudi mobil Avanza, tiba-tiba menabrak kedua korban yang melaju dari arah berlawanan, apakah sedang mengantuk saat mengemudi, atau adanya penyebab lain.

Hingga pukul 19.15 WIB, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, belum menjawab konfirmasi wartawan, terkait laka lantas yang terjadi di kawasan Jalan Pancing I, Kelurahan Besar tersebut. (*)

Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com