Andi Panggabean SH Terpilih Sebagai Ketua DPW Sumut Tamperak


156 view
Andi Panggabean SH Terpilih Sebagai Ketua DPW Sumut Tamperak
Foto: Ist/harianSIB.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM TAMPERAK Kota Medan, Andi Panggabean SH.

Medan (SIB)

Andi Panggabean SH terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara (DPW Sumut) Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (LSM Tamperak) periode 2022-2026, berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) sekaligus rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW, yang berlangsung di Medan, Sabtu (25/6) pekan lalu.

“Ya, benar sesuai hasil Muswil itu saya terpilih sebagai Ketua DPW Sumut. Para ketua DPD dari Kabupaten Labura, Madina, Deliserdang, Langkat, Toba, dan Medan memilih dan menentukan saya sebagai Ketua LSM Tamperak DPW Sumut periode 2022-2026,” sebut Andi, Jumat (1/7) dalam relisnya.

Menyinggung keberadaan LSM Tamperak, Andi menjelaskan secara global lahirnya LSM Tamperak adalah untuk membantu program-program pemerintah pro rakyat.

Sebagai mitra, LSM Tamperak bisa mengkoreksi dan mendukung supaya program-program dari pemerintah cepat terealisasi dan berjalan baik di lapangan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com