Anggota DPR RI Ajak Jemaat HKBP Tanah Alas Doakan Korban Banjir


118 view
Anggota DPR RI Ajak Jemaat HKBP Tanah Alas Doakan Korban Banjir
Foto: Dok/SIB
Foto Bersama : Anggota Komisi IV DPR RI HM Salim Fakhry SE MM foto bersama saat acara Pesta Puncak Tahun Kesehatian 2022 HKBP Distrik XII Tanah Alas, di halaman Gereja HKBP Lawe Sigala-gala. 

Kutacane (SIB)

Anggota Komisi IV DPR RI HM Salim Fakhry SE MM hadiri Pesta Puncak Tahun Kesehatian 2022 HKBP Distrik XII Tanah Alas, di halaman Gereja HKBP Lawe Sigala-gala, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Minggu (13/11).

Kegiatan pesta itu bertemakan “Sehat sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, dan satu tujuan (Filipi 2:2)”. Sub Tema “HKBP bersama warga mewujudkan, kesetiakawanan masyarakat dan bangsa supaya bangkit lebih kuat dan pulih lebih cepat”.

Dalam kesempatan itu, anggota Komisi IV DPR RI HM Salim Fakhry SE MM mengajak semua warga, agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan, untuk membangun Aceh Tenggara dengan tidak memandang suku dan agama.

Fakhry yang juga Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara itu, juga mengajak semua warga jemaat HKBP Distrik XII Tanah Alas, agar bersama sama mendoakan 3 warga Kecamatan Darul Hasanah, yang menjadi korban jiwa musibah banjir bandang dua minggu yang lalu.

“Semoga ketiga orang saudara kita itu diampuni semua dosanya, dan diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan Yang Maha Esa, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga bisa bersabar menerima ujian itu, karena dibalik musibah itu pasti ada hikmahnya,” ungkap Fakhry.

Kedatangan anggota Komisi IV DPR RI HM Salim Fakhry beserta rombongan, di acara Pesta Puncak Tahun Kesehatian 2022 HKBP Distrik XII Tanah Alas itu, disambut baik oleh Ketua panitia St Manumpak Sibarani SE, Sekretaris Pdt Poman Alsen Samosir, dan pendeta yang menerima Praeses Distrik XII Pdt Gunawan Panjaitan. (B6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com