Anggota DPR RI Apresiasi Polda Sumut Komit Amankan Investasi di Wilayah Sumut

* Diharapkan Sumut Kembali Dilirik Para Investor

172 view
Anggota DPR RI Apresiasi Polda Sumut Komit Amankan Investasi di Wilayah Sumut
(Foto SIB/Desra Gurusinga)
Unjukrasa : Dengan membawa sejumlah poster, puluhan massa AMC berujukrasa ke kantor Dinas Pendidikan Sumatara Utara, Jumat (24/6). 

Medan (SIB)

Massa Aliansi Masyarakat Cerdas (AMC) melakukan aksi unjukrasa ke Kantor Disdik Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Teuku Cik Ditiro Medan, Jumat (24/6).

Kedatangan mereka untuk menemui Plt Kadis Pendidikan Sumut Lasro Marbun guna menyelesaikan masalah Yayasan Masty Pencawan yang sudah beberapa tahun tidak kunjung selesai.

Awalnya massa tidak ditemui siapapun dengan alasan pegawai dan pejabat yang berwenang tidak berada di kantor itu. Dalam aksinya, massa menuntut sikap tegas Disdik terhadap Yayasan Masty Pencawan sebagai pengelola Pencawan School.

Pantauan wartawan, awalnya massa AMC hanya melakukan aksi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Sumut. Saat itu seorang Satpam mengatakan, pegawai dan pejabat tidak ada, namun massa tetap melakukan orasi.

Koordinator aksi, HO Sihombing mengatakan persoalan Yayasan Masty Pencawan ini sudah berlarut-larut sejak tahun 2019 dan sudah beberapa kali mengirim surat ke Disdik Sumut, tapi tidak pernah direspon.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com