Anggota DPRD Deliserdang Sosialisasi Perda Kawasan Tanpa Rokok Sekaligus Diskusi Publik Cipayung Plus


198 view
Anggota DPRD Deliserdang Sosialisasi Perda Kawasan Tanpa Rokok Sekaligus Diskusi Publik Cipayung Plus
Foto: Dok/PAN
SOSIALISASI: Ketua Fraksi PAN Deliserdang Bayu Sumantri Agung sosialisasi Perda dan diskusi dengan Kapolresta Deliserdang Kombel Pol Irsan Sinuhaji di Lubukpakam, Sabtu (12/11). 

Lubukpakam (SIB)

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Deliserdang, Bayu Sumantri Agung (BSA) melakukan kegiatan Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2021 tentang kawasan tanpa rokok di Kabupaten Deliserdang sekaligus dirangkai dengan menggelar diskusi publik bersama elemen mahasiswa dan Organisasi Pemuda dalam komunitas gabungan Cipayung Plus di Aula Uncle Sam, Lubukpakam, Sabtu (12/11).

Kapolresta Deliserdang Kombespol Irsan Sinuhaji yang diundang dalam kegiatan itu dalam sambutannya menyampaikan, pemuda dalam demokrasi. Dalam porsi Kamtibmas Polresta Deliserdang tentunya semua pihak terutama para pemuda, mahasiswa dapat berperan menjaga kekondusifan di wilayah masing masing.

Menurutnya terkait pesta demokrasi 2024 memang ini terlalu dini. Namun baik untuk membangun opini masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi yang positif di masyarakat.

Bayu Sumantri Agung dalam sambutannya menyampaikan, pemuda dan mahasiswa diharapkan tetap istiqomah, harus sejalan menjaga Kamtibmas. Untuk itu diskusi diperlukan dalam perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.

Bayu mengatakan, pada Desember 2022 nanti sudah dilakukan penetapan partai politik yang ikut pemilu. Pada pesta demokrasi nanti diharapkan jangan ada lagi kejadian politik pada 2019 lalu yang banyak terjadi ungkapan ungkapan menyerang person. Mengganti istilah sebutan kelompok orang dengan sebutan hewan seperti cebong dan kampret.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com