Anggota DPRD Medan: Perlu Perhatikan Kesejahteraan Pengemudi Ojol


231 view
Anggota DPRD Medan: Perlu Perhatikan Kesejahteraan Pengemudi Ojol
(Foto: SIB/Desra Gurusinga)
SERAHKAN: Anggota DPRD Medan Erwin Siahaan menyerahkan souvenir kepada para pengemudi Ojol yang menghadiri kegiatan Sosialisasi Perda No. 10 Tahun 2021 tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum yang digelarnya di Lapangan Bola Sejati Pratama Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Minggu sore (19/6). 

Medan (SIB)

Keberaaan transportasi online di Kota Medan saat ini sangat diperlukan, karena bisa menjangkau seluruh pelosok kota. Nasib para pengemudi angkutan online ini juga harus dipikirkan pemerintah, agar bisa menjadi pekerjaan tetap bagi mereka.

“Setidaknya, para pengemudi kendaraan online ini bisa menggantungkan hidupnya di bidang ini. Hendaknya, para pengemudi ojek online dijadikan mitra bisnis pemilik,” ujar Anggota DPRD Medan Erwin Siahaan kepada ratusan pengemudi ojek online (Ojol) yang hadir saat melaksanakan Sosialisasi Perda No 10 Tahun 2021 tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum di Lapangan Bola Sejati Pratama Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Minggu sore (19/6).

Disebutkan politisi PSI itu, sebagai mantan pengemudi Ojol, dirinya selalu memperjuangkan nasib para pengendara ini karena sudah tahu bagaimana susahnya bekerja.

Perjuangannya untuk menyejahterakan pengemudi Ojol akan terus dilakukan. “Mudah-mudahan bisa terwujud, yang penting niatan. Aku hadir di sini juga ingin meminta bapak dan ibu pengemudi Ojol agar tetap bersemangat dan agar doa kalian terwujud. Semua peraturan mengenai Ojol, termasuk pengelolanya hendaknya bisa disatukan dalam bentuk Perda,” ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com