Reses II di Jalan Pelajar

Anggota DPRD Medan Dodi Robert Simangunsong Sesalkan Perwakilan OPD Pemko Tidak Hadir


191 view
Anggota DPRD Medan Dodi Robert Simangunsong Sesalkan Perwakilan OPD Pemko Tidak Hadir
(Foto SIB/Dok Fraksi Demokrat DPRD Medan)
FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Medan Dodi Robert Simangunsong foto bersama perwakilan OPD dan masyarakat ketika mengadakan Reses II tahun 2022, Sabtu (27/8) di Wisma Permata Jalan Pelajar Medan Kota. Hadir dalam reses Ketua DPD P Demokrat Sumut Muhammad Lokot Nasution. 

Untuk itulah menurut Dodi, OPD terkait harus hadir pada reses angggota DPRD Medan, karena pihak eksekutiflah yang memahamai secara detail dan teknis apa yang diinginkan warga.

Apalagi pada pelaksanaan reses yang dibagi dalam 2 gelombang tersebut banyak yang tidak mengerti bagaimana pengajuan PKH.

“Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah membuat tagline “Kolaborasi”. Pemko harus berkolaborasi dengan dewan, kami siap kapan saja karena itu demi kesejahteraan masyarakat. Kami paham anggaran pemko belum bisa menjangkau semua wilayah di Medan.

Tapi mari kita bersama-sama menghadapi persoalan ini, jangan tidak kita layani,” tuturnya.

Turut hadir dalam reses tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution. (A8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com