Anggota DPRD Medan M Rizki Nugraha Bantu Pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya


154 view
Anggota DPRD Medan M Rizki Nugraha Bantu Pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya
Foto: SIB/Dok F P Holkar DPRD Medan
SERAHKAN: Anggota DPRD Medan M Rizki Nugraha menyerahkan bantuan pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya Medan, Jumat (13/8), diterima pengurus pondok Zulkifli Tanjung.
Medan (SIB)
Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar, M Rizki Nugraha, membantu pembangunan Pondok Mengaji Martuani Berkarya di Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota, Jumat (13/8). Sembari meninjau pembangunan Pondok Mengaji, Rizki Nugraha juga sempat berdiskusi dengan pengurus. Berbagai pesan dan saran ditampung Rizki untuk diperjuangkan.

Bantuan tersebut diterima pengurus Pondok Mengaji Martuani Berkarya, Zulkifli Tanjung. Zulkifli menuturkan, saat ini sedang dilakukan renovasi pondok utama, agar jemaah yang hendak sholat dan anak-anak mengaji lebih nyaman saat belajar.

“Alhamdulillah, di pondok ini sudah rutin digelar sholat magrib berjamaah dan sudah berjalan juga program magrib mengaji yang diisi anak-anak,” ujar Zulkifli didampingi Budi Hariadi.

Dijelaskan Zulkifli, kehadiran Pondok Mengaji Martuani Berkarya disambut hangat warga Jalan Sempurna dan sekitarnya. Pasalnya, program magrib mengaji sudah mulai langka. Telebih di zaman serba online ini anak-anak lebih banyak tersita waktunya dengan main gadget (handphone).

“Dari sejak dini mereka kita bekali dengan pemahan agama, agar generasi penerus kita punya benteng agama. Jadi harapan kita pondok mengaji ini memberikan dampak positif bagi anak-anak,” papar Zulkifli.

Harapan tersebut disambut baik Rizki Nugraha, karena di zaman serba canggih ini anak-anak harus dibekali pendidikan agama sebagai benteng menghadapi masa depan.

“Semoga niat baik pengurus berjalan seperti yang direncanakan. Dan saya siap membantu mewujudkan niat baik tersebut,” tegas Rizki. (A8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com