Anggota DPRD Simalungun Bona Uli Rajagukguk Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jawa Maraja


127 view
Anggota DPRD Simalungun Bona Uli Rajagukguk Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jawa Maraja
Foto Dok
Bona Uli Rajagukguk
Simalungun (SIB)
Anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra Bona Uli Rajagukguk siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, terkait keinginan masyarakat adanya pembangunan jalan usaha tani di nagori mereka guna kelancaran pengangkutan hasil pertanian.

Pernyataan tersebut disampaikannya kepada wartawan melalui telepon selulernya, Minggu (13/6) menanggapi berita SIB, Sabtu (12/6) berjudul Warga Jawamaraja Dambakan Pembangunan Jalan Usaha Tani.

"Kalau untuk kepentingan masyarakat, saya siap mengawal dan mewujudkannya", katanya.

Untuk itu disarankan kepada pangulu nagori membuat usulan ke dinas pertanian agar pihaknya bisa berkoordinasi lebih lanjut.

Dia juga menyarankan kepada masyarakat untuk memanfaatkan program pemerintah lewat bantuan benih padi, jagung, kacang kedelai tiap tahunnya yang diberikan melalui kelompok tani.

“Masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani di tiap kecamatan dan desa diharapkan memanfaatkan program tersebut, demi peningkatan kesejahteraan kelompoknya”, sebut Bona. (D4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com