Anggota DPRD Sumut Dapil X Siantar-Simalungun Kunker ke Simalungun


122 view
Foto: SIB/Bambang J Sitanggang
SAMBUTAN: Anggota DPRD Sumut dapil X Siantar-Simalungun, Gusmayadi (nomor 2 dari kanan) ketika memberikan kata sambutan saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun, Selasa (8/6).
Simalungun (SIB)
Anggota DPRD Sumut daerah pemilihan (dapil) X Siantar-Simalungun melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun, Selasa (8/6).

Adapun Anggota DPRD Sumut Dapil X yang hadir yakni Iskandar Sinaga, Gusmayadi, Frangky Partogi Sirait, Rusdi Lubis, Hj Hidayah Herlina Gusti, Rony Ronaldo Situmorang, Saut Bangkit Purba dan Mangapul Purba.

Kedatangan Anggota DPRD Sumut Dapil X disambut Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama para pimpinan organisasi perangkat daerah.

Anggota DPRD Sumut Gusmayadi dalam sambutannya mewakili Ketua DPRD mengatakan, bahwa kunjungan mereka ke Simalungun dalam rangka melakukan pengawasan dan melakukan kunjungan lapangan terhadap kegiatan organisasi perangkat daerah terkait kegiatan-kegiatan yang dialokasikan untuk Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar pada tahun 2020 lalu.

Seperti diketahui pada tahun 2020 lalu Dinas Bina Marga Bina Kontruksi Sumatera Utara mengalokasikan anggaran sebesar Rp 30 miliar lebih untuk perbaikan infrastruktur jalan di Siantar dan Simalungun. Untuk itu pihaknya akan turun ke lapangan untuk melihat kegiatan tersebut, sebut Gusmayadi.

Sementara Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Sumut dapil X Siantar- Simalungun.

Disampaikan bupati bahwa untuk membangun daerah itu diperlukan keselarasan dan komitmen. Oleh karenanya dianya berharap dukungan dari para anggota dewan khususnya yang berasal dari Siantar-Simalungun dalam memperjuangkan anggaran pembangun di Simalungun, harap bupati. (D4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com