Anggota DPRD Sumut Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 kepada Pelajar SMK di Sergai


245 view
Anggota DPRD Sumut Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 kepada Pelajar SMK di Sergai
Foto harianSIB.com/Rimpun H Sihombing
SOSIALISASI : Anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem, Dimas Triadji menyosialisasikan Perda Nomor 1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika Dan Zat Adiktif Lainnya, kepada pelajar SMK di Sergai, Kamis (11/8/2022). 

Sergai (harianSIB.com)


Anggota DPRD Sumut, Dimas Triadji menyosialisasikan peraturan daerah (Perda) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nomor 1 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika Dan Zat Adiktif Lainnya, kepada pelajar SMK di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) yang digelar di Rumah Besar NasDem Sergai di Seibamban, Kamis (11/8/2022).


Sosialisasi yang dirangkai dengan penyerahan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) aspirasi Partai NasDem untuk 934 pelajar SMK se-Sergai ini, dihadiri Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik didampingi Sekretaris Ali Amran dan jajaran, Wakil Ketua DPRD Sergai Siswanto, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sergai Suryadi, anggota DPRD Sergai, Efri Sipayung, serta para orang tua pelajar penerima beasiswa PIP.


Dimas Triadji menyampaikan sebagai tugas di DPRD Sumut selain reses, juga memiliki tanggung jawab sosialisasi Perda. Berkali-kali dalam kegiatan sosialisasi Perda, dia mengaku selalu membawakan Perda Nomor 1 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika Dan Zat Adiktif Lainnya. Hal ini menurutnya, karena Sumut memiliki pekerjaan rumah (PR) yang sangat besar.


"Sejak 2019, Sumut peringkat pertama dalam hal pengguna dan penyalahgunaan Narkoba dengan angka di atas 7%. Oleh karena itu, perlu semua pihak, termasuk kami di dewan, berperan aktif dalam proses pencegahan penyalahgunaan Narkoba itu sendiri melalui kegiatan sosialisi Perda," katanya.

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com