Anggota DPRD Sumut dari Dapil IV Kunker ke Tebingtinggi


211 view
Anggota DPRD Sumut dari Dapil IV Kunker ke Tebingtinggi
Foto: Dok/Kominfo Tebingtinggi
TERIMA PLAKAT: Anggota DPRD Sumut dari Dapil IV, Delpin Barus bersama rombongan menerima Plakat dari Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (7/6) di ruangan Mawar, Balai Kota.
Tebingtinggi (SIB)
Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdangbedagai) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Tebingtinggi, Senin (7/6). Seperti dilaporkan Japet Arki Bangun, jurnalis harianSIB.com.

Anggota DPRD Sumut yang hadir, Ketua Kunker Dapil IV Delphin Barus, Ir. Loso, Misno Adisyahputra dan Azmi Yuli diterima langsung Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan di Ruang Mawar Balai Kota.

Kunker tersebut dalam rangka laporan hasil pelaksanaan dan kegiatan Kota Tebingtinggi yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Umar Zunaidi Hasibuan mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Sumut dan rombongan serta menyampaikan terkait pembangunan di Pantai Timur, agar terealisasi, di antaranya potensi ekonomi pantai timur.

"Kami sampaikan potensi ekonomi kita di pantai timur sangat luar biasa yang tinggal memoles, maka ekonomi Sumatera Utara tumbuhnya cepat," ujar Wali Kota.

Ditambahkan Umar, agar kiranya ada bantuan dari Pemprovsu untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) seperti untuk kemasan dan pemasaran bagi produk makanan termasuk proses halal produk.

Sementara itu, Ketua Kunker Dapil IV dari Fraksi PDI Perjuangan, Delphin Barus mengatakan akan memperjuangkan potensi yang ada di pantai timur dan akan memperjuangkan aspirasi Kota Tebingtinggi.

"Kami akan memperjuangkan potensi di pantai timur dan aspirasi masyarakat Tebingtinggi dan Serdangbedagai," jelas Delphin Barus.

Selesai rapat, tim DPRD Provinsi Sumut berkunjung ke beberapa titik jalan provinsi di Kota Tebingtinggi, di antaranya Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bulian dan Jalan Setia Budi, Kelurahan Berohol. (R5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com