Anggota Paskibra dan Korps Musik Tebingtinggi 2023 Dikukuhkan


248 view
Anggota Paskibra dan Korps Musik Tebingtinggi  2023 Dikukuhkan
(Foto: harianSIB.com/Japet Arki Bangun)
PASANG PANGKAT:  Pj Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, memasangkan pangkat kepada anggota Paskibra Tebingtinggi 2023, Selasa (15/8/2023), di GOR Asber Nasution, Jalan Gunung Lauser, Tebingtinggi. 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan Koprs Musik Kota Tebingtinggi 2023 dikukuhkan, Selasa (15/8/2023), di GOR Asber Nasution, Jalan Gunung Lauser, Tebingtinggi. Paskibra yang dikukuhkan sebanyak 45 orang dan Koprs Musik 38 orang.

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, mengajak Paskibra dan Korps Musik yang terpilih menjadi pelopor dan menggerakkan semua generasi muda di Tebingtinggi untuk tetap menjaga harga diri bangsa dan mencapai tujuan kemerdekaan Indonesia.

"Kembangkan segenap kemampuan, maksimalkan yang saudara miliki demi harga diri bangsa ini, demi kebaikan bangsa ini dan demi pencapaian tujuan kemerdekaan," kata Syarmadani.

Syarmadani juga berterimakasih kepada orang tua yang telah memberikan didikan dan motivasi sebagai generasi penerus bangsa.

Acara pengukuhan tersebut didahului dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Kepala Kesbangpol Zubir Husni Harahap, dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan kata pengukuhan, penyematan tanda pangkat, penandatanganan kata-kata pengukuhan, pemasangan kendit Paskibra dan selempang korps oleh pembina upacara.

Kemudian, dilakukan serah terima tugas dan tanggungjawab anggota Paskibra 2022 kepada anggota Paskibra 2023.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bambang Sudaryono, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Danramil 13/TT Kapt Inf Yudi Chandra, Ketua PN Cut Camelia, Wakil Ketua PA Nusra Arini, Kadisporapar Syahdama Yanto, Kadis Dikbud Idam Khalid. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com