Antisipasi Covid-19 Varian Omicron, Pemkab Nias Bagikan Masker ke Pengendara


294 view
Antisipasi Covid-19 Varian Omicron, Pemkab Nias Bagikan Masker ke Pengendara
Foto: SIB/Normalius Gori
PASANGKAN MASKER: Kabid Penegakan Perda Tohuzaro Harefa memasangkan masker kepada pengendara, di Hiliweto Gido,  Senin (14/2/2022).

Nias (harianSIB.com)


Mengantisipasi lonjakan Covid-19 varian Omicron, Pemerintah Kabupaten Nias mulai dari Satpol PP, TNI Polri membagikan masker kepada pengendara,di Jalan Merdeka, Hiliweto Gido, Senin (14/2/2022).



Kabid Penegakan Perda Tohuzaro Harefa ketika diwawancarai jurnalis Koran SIB Normalius Gori, di lokasi menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi meningkatnya varian Omicron.


"Harapan kami kepada masyarakat kembali menggunakan masker. Mari kita jadikan kebiasaan untuk mematuhi protekol kesehatan ini," kata Tohuzaro.


Pantauan di lokasi, para petugas memberhentikan para pengendara yang tidak memakai masker untuk membagikan masker kepada pengendara. Para petugas juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com