Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Kota Kisaran Monitoring SPBU


187 view
Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Kota Kisaran Monitoring SPBU
Foto : Polsek Kota Kisaran
MONITORING : Personil Polsek Kota Kisaran sedang melakukan monitoring di SPBU Jalinsum Kedai Ledang, guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM solar maupun pertalite di Bulan Ramadan, Minggu (17/4/2022).

Kisaran (harianSIB.com)


Untuk mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) solar dan pertalite, Personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melakukan monitoring SPBU di wilayah hukumnya.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Sianipar S.Tr.K, Minggu (17/4/2022) mengatakan, kegiatan monitoring dilakukan di 4 SPBU yakni di Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring, SPBU Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat, SPBU Jalinsum Simpang Tanjung Alam Kecamatan Kisaran Timur dan di SPBU Jalinsum Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur


Selain itu, lanjutnya, kegiatan untuk menjaga kondusifitas akibat dari kelangkaan BBM tersebut serta memastikan bahwa di wilayah ini tidak terjadi kelangkaan BBM baik jenis solar maupun pertalite.


Pada kesempatan ini, Joy mengimbau kepada pihak manager maupun karyawan SPBU untuk tidak melayani pembelian yang menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak standart.


"Kita imbau agar tidak terjadi kelangkaan BBM solar maupun pertalite di bulan suci Ramadan," ujarnya.(*)


Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert/ Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com