Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Siantar Barat Rutin Cek Fuel Terminal Pertamina


195 view
Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Siantar Barat Rutin Cek Fuel Terminal Pertamina
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
CEK : Petugas Polsek Siantar Barat mengecek fuel terminal (FT) Pertamina di Jalan Bola Kaki, Pematangsiantar, Sabtu (14/5). 

Pematangsiantar (SIB)

Antisipasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM), Polsek Siantar Barat rutin mengecek tangki penyimpanan fuel terminal (FT) milik Pertamina di Jalan Bola Kaki Pematangsiantar.


Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis menyatakan, pengecekan fuel terminal itu guna memastikan ketersediaan BBM.


"Pengecekan yang dilakukan petugas ke fuel terminal milik Pertamina rutin, untuk mengetahui ketersediaan serta mengantisipasi kelangkaan BBM," kata Ringgas usai mengecek fuel Pertamina di Jalan Bola Kaki, Pematangsiantar, Sabtu (14/5) seperti dilansir dari harianSIB.com.


Dijelaskan dia, dari hasil pengecekan di tangki penyimpanan BBM itu, stok masih aman dan cukup untuk disalurkan ke stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Pematangsiantar serta dua kabupaten lainnya.


"Ketersediaan BBM masih aman untuk disalurkan ke tiga daerah yakni Kota Pematangsiantar Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Samosir. Jadi tangki penyimpanan fuel terminal ini menyuplai tiga daerah," pungkasnya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com