Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Siantar Timur Pantau SPBU


212 view
Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Siantar Timur Pantau SPBU
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar bersama personel menyambangi dua lokasi SPBU di Jalan Asahan  Simpang Sambo dan Jalan Ahmad Yani Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar, Kamis (7/4).

Pematangsiantar (SIB)

Untuk mengantisipasi kelangkaan BBM khususnya jenis solar, personel Polsek Siantar Timur memonitoring dua tempat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kecamatan Siantar Timur, Kamis (7/4).


Kegiatan monitoring itu dipimpin, Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar bersama personel. Mereka menyambangi dua lokasi SPBU di Jalan Asahan Simpang Sambo dan Jalan Ahmad Yani Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar.


Kapolsek Siantar Timur, Iptu Andre menyatakan hingga saat ini ketersediaan BBM jenis solar di wilayah hukum Polsek Siantar Timur masih relatif aman dan belum ada ditemukan kelangkaan maupun antrian lalulintas pada saat pengisian BBM.


Ia menjelaskan dari hasil pendataan petugas di dua lokasi SPBU, tepatnya di Jalan Ahmad Yani untuk stok BBM jenis pertalite 33.620 liter, pertamax 10.000 liter, bio solar 10.000 liter, pertamina dex 6.200 liter, pertamax turbo 7.600 liter dan data khusus bio solar bulan April 2022 sebanyak 540.000 liter dengan kondisi ketahanan cukup sesuai stok.


Sementara untuk SPBU di Jalan Asahan Simpang Sambo, stok BBM jenis pertalite 29.000 liter, pertamax 4.000 liter, bio solar 12.000 liter, dexlite 7.500 liter dan untuk data khusus bio solar bulan April 2022 sebanyak 198.000 liter dengan kondisi stok cukup. (SS14/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com