Antisipasi Penyebaran Covid -19, Polres Langkat Operasi Imbangan PPKM Darurat


123 view
Antisipasi Penyebaran Covid -19, Polres Langkat Operasi Imbangan PPKM Darurat
IDN Times/ istimewa
Kapolres Langkat AKBP Danu, memberi arahan dalam apel gelar pasukan operasi Imbang PPKM yang dilakukan Polres Langkat
Langkat (SIB)
Kepala Kepolisian Resort Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK memimpin apel gabungan Gelar Pasukan Operasi Imbangan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Langkat.

Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis, di Stabat menyebutkan , Senin (12/7) mengatakan, apel diikuti TNI, Dinas Kesehatan Langkat, Satpol PP Langkat dan pejabat utama Polres di antaranya Waka Polres AKBP Hairil Sani SH, Kabag Ops Kompol M Arif Batubara SH SIK MH, Kasat Shabara AKP B Aritonang SSos, Kasat Intel AKP Lengkap Siregar SH dan Kasat Lantas AKP Ali Umar SH.

Kapolres menyampaikan, pihaknya melakukan apel Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyekatan di perbatasan Sumatera Utara dengan Aceh.

Pos penyekatan itu berada di Desa Halaban Kecamatan Besitang dan di Sei Karang Kecamatan Stabat. Selain itu melakukan penertiban dan penindakan di tempat kerumunan, seperti hajatan pesta. Kepada seluruh personel diminta bekerja dengan maksimal.

Penyekatan ini dilakukan berdasarkan Instruksi Gubernur Nomor 188.54/26/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 17 tentang PPKM Mikro. (A-7/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com