Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Antisipasi Premanisme dan Pungli, Polres Langkat Kembali Patroli di Jalinsum

Redaksi - Kamis, 02 Februari 2023 11:23 WIB
209 view
Antisipasi Premanisme dan Pungli, Polres Langkat Kembali Patroli di Jalinsum
Foto SIB : Dok/Humas Polres Langkat
Mobile System : Petugas melaksanakan kegiatan Mobile System di Jalinsum Simpang Besilam Kelurahan Pekan Tanjungpura, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Rabu (1/2). 
Langkat (SIB)
Polres Langkat kembali menggelar patroli ‘Mobile System’ untuk mengantisipasi aksi premanisme dan pungutan liar (Pungli) pada sejumlah ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Rabu (1/2) dinihari.

Kepada wartawan di Stabat, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan, patroli ‘Mobile System’ itu digelar di Jalinsum Kelurahan Pekan Tanjungpura, Jalinsum Simpang Besilam Kelurahan Pekan Tanjungpura, serta Jalinsum Simpang Rel Kereta Api Medan-Banda Aceh Desa Paya Prupuk Kecamatan Tanjungpura.

Disebutkan, kegiatan yang dimulai sejak pukul 02.00-04.00 WIB tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tanjungpura Iptu Hermawan SH bersama personel Unit Reskrim dan Unit Provos Polsek Tanjungpura.

"Kegiatan patroli itu digelar menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat Tanjungpura, terkait adanya aksi tindak kekerasan dan Pungli yang dilakukan di wilayah Jalinsum pada malam hari," katanya.

Ditegaskan, patroli serupa akan terus digelar pihaknya setiap malam untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Langkat, khususnya Kecamatan Tanjungpura. (A16/a)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek STR Gencarkan Patroli Hingga Dini Hari
Beri Rasa Aman Malam Hari, Polsek Teluk Nibung Tanjungbalai Sisir Daerah Rawan
Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Indrapura Gelar Patroli Gangguan Kamtibmas
KBO Lantas AKP Hotben Pasaribu Pimpin Patroli KRYD Malam Hari
Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Patroli Hingga Dini Hari
Polres Belawan Tangkap  Anggota Geng Motor Bersajam di  Marelan
komentar
beritaTerbaru