Apel Gabungan Pemkab Pakpak Bharat Awal Tahun 2024


197 view
Apel Gabungan Pemkab Pakpak Bharat Awal Tahun 2024
Foto: Dok/Kominfo
APEL GABUNGAN: Sekretaris Daerah Jalan Berutu SPd MM memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (2/1). 

Pakpak Bharat (SIB)

Apel Gabungan, Aparatur Sipil Negara (ASN) lajim setiap awal bulan, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengadakan Apel Gabungan, Selasa (2/1).

"Selamat Tahun Baru bagi kita semua, mari tetap menjaga semangat, mari terus bekerja, kita benahi terus Kabupaten Pakpak Bharat agar semakin baik lagi waktu ke waktu," sebut Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Jalan Berutu SPd MM yang memimpin Apel Pagi itu.

"Saya melihat wajah-wajah cerah dan sehat, sata yakin kita berdiri karena Tuhan, dan mari pintar-pintarlah mengatur ridme kesehatan kita, senantiasa bersyukur kepadaNya. Tahun 2023 telah berlalu, kinerja kita mari kita evaluasi, kita refleksikan diri, apa yang sudah kita lakukan, termasuk di umah kita, di lingkungan kita, di tempat kerja kita, dan mari kita saling mendukung, berdoa kepada Tuhan supaya tahun 2024 ini kita tetap sukses," harapnya.

Selain itu, Sekretaris Daerah juga mengingatkan agar segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat senantiasa menjaga netralitas dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024 ini.

"Status kita sebagai ASN memang terbilang unik ya, kita punya hak pilih namun kita harus bisa menjaga netralitas kita, saya harapkan kita semua mampu menjaga ini, dan mari kita sama-sama menjaga Kabupaten Pakpak Bharat yang kondusif," ajaknya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com