Apel Kendaraan Dinas Pemko Tanjungbalai, H Waris: Kendaraan Dinas Wajib Plat Merah


212 view
Apel Kendaraan Dinas Pemko Tanjungbalai, H Waris: Kendaraan Dinas Wajib Plat Merah
Foto : Ist/harianSIB.com
Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib  memasang stiker atau label berlogo "Milik Pemko Tanjungbalai" secara simbolis terhadap perwakilan sepeda motor dan mobil dinas para ASN.

Tanjungbalai (SIB)

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menegaskan agar seluruh ASN yang mendapat "Jatah" memiliki kendaraan dinas harus menjaga dan merawatnya dengan baik.



Dan hal yang tak kalah pentingnya, kendaraan dinas tersebut wajib dipasang nomor polisi berplat merah. "Jaga dan rawat dengan baik, ini juga sangat penting kendaraan dinas wajib plat merah," tegas H Waris saat memimpin apel kenderaan dinas Pemko Tanjungbalai, Kamis (9/6) sore di lapangan parkir Pemko Tanjungbalai.



Dalam kesempatan itu, usai memberi arahan, H Waris memasang stiker atau label berlogo "Milik Pemko Tanjungbalai" secara simbolis terhadap perwakilan sepeda motor dan mobil dinas para ASN.



Dikatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai salah satu penyelamatan dan pengamanan terhadap aset milik Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya kendaraan dinas roda 2, 3, 4 dan 6 agar dipergunakan sesuai dengan peruntukannya dengan kata lain tidak disalahgunakan.



H Waris menambahkan gagasan pemasangan logo Pemko Tanjungbalai di masing-masing kendaraan dinas dilaksanakan berdasarkan rekomendasi LHP BPK RI Perwakilan Provsu atas laporan keuangan pemerintah kota Tanjungbalai tahun anggaran 2021, Nomor 53.B/LHP/XVIII.MDN/051/2022 Tanggal 17 Mei 2022. (BR5/c)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com