Armyn Simatupang Ingatkan Kaum Muda Calon Pemimpin Bangsa Tidak Boleh Mengeluh


248 view
Armyn Simatupang Ingatkan Kaum Muda Calon Pemimpin Bangsa Tidak Boleh Mengeluh
Foto: Dok/Armyn
SOSPER: Anggota FP Demokrat DPRD Sumut H Armyn Simatupang foto bersama tokoh masyarakat dan  kaum muda atau milenial, di  Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, dalam kegiatan  Sosper (Sosialisasi Perda) Sumut tentang Fasilitasi Pencegahan, Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya, Rabu (3/11/2021).
Medan (harianSIB.com)

Anggota FP Demokrat DPRD Sumut H Armyn Simatupang mengingatkan kaum muda atau milenial sebagai calon pemimpin bangsa tidak boleh mengeluh apalagi bersungut-sungut, karena bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang tangguh menghadapi segala tantangan.

Hal itu ditegaskan Armyn Simatupang dalam tatap muka dengan tokoh masyarakat dan kaum muda atau milenial, di Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, dalam kegiatan Sosper (Sosialisasi Perda) Sumut tentang Fasilitasi Pencegahan, Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya", Rabu (3/11/2021), seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Firdaus Peranginangin.

Berkaitan dengan itu, Armyn meminta anak-anak milenial untuk mempersiapkan dirinya menjadi pemimpin yang tangguh menghadapi tantangan dan jangan sekali-kali tergoda akan rayuan para bandar narkoba yang ingin merusak pemimpin masa depan bangsa.

"Kaum milenial itu harus kreatif dan penuh inovasi. Memiliki semangat petarung, gigih, pantang menyerah serta tidak suka mengeluh apalagi bersungut-sungut serta tidak gampang tergoda. Itu ciri dari yang namanya anak milenial," kata Armyn.

Ia juga mendorong anak-anak muda di desa untuk memanfaatkan jejaring media online dalam meraih masa depannya, baik dalam menimba ilmu pengetahuan, informasi maupun mengembangkan potensi diri serta peluang usaha.

"Kami tantang anak-anak muda milenial di desa terus berkreasi. Jika memungkinkan, jadilah pemuda yang anti narkoba serta terus mengkampanyekan gerakan anti narkoba, baik melalui dunia nyata maupun dunia maya atau media sosial," katanya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, para kaum milenial Desa Sionggang meminta Armyn Simatupang sebagai pembina mereka dalam kegiatan olah raga voli, sepak bola serta kegiatan remaja gereja.

Armyn spontan memberikan dukungan semangat kepada para remaja yang beraktivitas dalam kegiatan olah raga dan kegiatan keagamaan, karena hal itu positif membentuk kepercayaan diri serta efektif mencegah anak muda dari bahaya narkoba.

Calon kuat Ketua DPD Partai Demokrat Sumut itu kemudian memberikan bantuan dana untuk pengadaan peralatan olah raga serta Alkitab bagi remaja Kristen di Desa Sionggang.(*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com