Arus Mudik dan Arus Balik Lancar, Ketua DPRD Apresiasi Polres Binjai


165 view
Arus Mudik dan Arus Balik Lancar, Ketua DPRD Apresiasi Polres Binjai
Foto: SIB/M Irsan
Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, Rabu (11/5). 

Binjai (SIB)

Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai dan jajaran atas dedikasi yang tinggi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas terkait dalam memberikan pelayanan pengamanan selama bulan Ramadhan dan hari raya raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.


“Patut diapresiasi kesiapan Polres Binjai dalam pelaksanaan pengamanan Arus mudik dan arus balik 2022 dengan personel gabungan yang disiagakan di titik-titik Pospam,” ujar Ketua DPRD Binjai yang akrab disapa Kires ini, Rabu (11/5).


Menurut politisi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Binjai ini, kesiapan pengamanan dan pelayanan tersebut tentunya untuk memastikan perjalanan arus mudik hingga arus balik berjalan aman dan lancar.


“Dengan disiagakannya pos-pos pelayanan dan pengamanan serta petugas gabungan, manfaatnya sangat dirasakan bagi masyarakat pengguna jalan yang mudik ke kampung halaman,” ungkap Kires.


Ia mengatakan, dengan adanya pelayanan dan pengamanan oleh jajaran Polres Binjai dibantu TNI Kodim 0203 Binjai-Langkat dan Unit kerja dari Pemko Binjai secara umum pelaksanaan arus mudik dan arus balik di kota Binjai berjalan aman dan lancar.


“Mudik tahun ini sangat istimewa karena sudah dua tahun masyarakat tidak bebas mudik ke kampung halaman, sehingga memerlukan perhatian ekstra para petugas yang bertugas di lapangan,” tandasnya.


Ia menambahkan bahwa Pos pengamanan yang ditempatkan pada tiap kecamatan mulai dari pos pengamanan yang ditempatkan pada perbatasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) terlihat siap siaga 1x24 jam dalam memberikan pelayanan pengaturan arus mudik bahkan pelayanan kesehatan.


"Saya juga melihat pada tiap pospam disiapkan pelayanan kesehatan bagi pemudik yang butuh pengecekan kesehatan dalam perjalanan menuju kampung halaman. Sekali lagi saya selaku Ketua DPRD dan masyarakat Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai dan jajaran yang tidak mengenal lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Binjai," pungkasnya. (MI/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com