Asisten I Pemkab Deli Serdang Besuk Siswa SD yang Kejang Kejang


188 view
Asisten I Pemkab Deli Serdang Besuk Siswa SD yang Kejang Kejang
Foto Dok/MPPDS
BESUK: Asisten I Pemkab Deli Serdang, Drs Citra Efendi Capah bersama rombongan saat membesuk Iqbal Zulkarnaen di RSUD Lubukpakam, Selasa (29/3/2022). 

Deliserdang (harianSIB.com)


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem Kesra), Drs Citra Effendi Capah MSP membesuk Iqbal Zulkarnaen di RSUD H Amri Tambunan di Lubukpakam, Selasa (29/3/2022).


Iqbal Zulkarnaen merupakan siswa kelas IV SDN Desa Penangguhan, Kecamatan Galang yang mengalami kejang-kejang dan muntah serta mengeluarkan buih dari mulutnya. Empat jam sebelumnya dia divaksin.


"Alhamdulillah, saat ini Iqbal sudah mau makan. Kejang- kejang dan muntahnya juga sudah tidak ada lagi. Kita berharap semoga Iqbal segera sembuh”, ucap Capah.

Effendi mengatakan, pihaknya juga sudah bertemu dengan kedua orang tua Iqbal Zulkarnaen.


Citra Effendi Capah saat membesuk Iqbal Zulkarnaen di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Yudi Hilmawan, SE, MM, Camat Galang Muhammad Faisal Nasution SSTP, Ketua FKDM Kecamatan Galang, Jufri Salim Siregar dan Korcam Pendidikan Kecamatan Galang, Bahari Batubara SE. (*)


Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com