Aspal Jalan Nasional di Serbelawan yang Rusak Dibongkar, Pekerja Gunakan Sandal Jepit


232 view
Aspal Jalan Nasional di Serbelawan yang Rusak Dibongkar, Pekerja Gunakan Sandal Jepit
Foto:harianSIB.com/Putra Nainggolan
GUNAKAN SANDAL : Pekerja pembongkar aspal yang rusak di jalan nasional tepatnya di Serbelawan, Kabupaten Simalungun hanya menggunakan sandal jepit sebagai alas kaki, Kamis (12/5/2022).

Simalungun (harianSIB.com)


Sejumlah pekerja tampak melakukan pembongkaran aspal yang sudah mengalami kerusakan di jalan nasonal, tepatnya di Serbelawan, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/5/2022).


Tampak di lokasi pekerja membongkar aspal yang sudah rusak dengan menggunakan mesin bobok bertenaga genset yang dibawa menggunakan mobil pikap, saat pekerja melakukan pembongkaran, rekannya yang lain mengatur lalulintas.


Tidak terlihat adanya plank pemberitahuan kepada pengemudi, sehingga dikhawatirkan akan memicu kecelakaan. Demikian juga pekerja tidak menggunakan alas kali yang sesuai atau sepatu boat tetapi hanya memakai sendal jepit.


Salah seorang pekerja yang mengaku marga Simamora mengatakan bahwa mereka ditugaskan oleh perusahaannya namun ia tidak mengetahui siapa pimpinan atau penanggungjawab juga kantor dari perusahaan itu.(*)


Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com