Astronout Nainggolan Mendaftar ke Partai Hanura Pematangsiantar Jadi Wakil Wali Kota


220 view
(Foto: SIB/Ekoinra Siahaan)
FOTO BERSAMA: Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Astronout Nainggolan saat mendaftarkan diri ke Partai Hanura Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/4). 
Pematangsiantar (SIB)
Anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Astronout Nainggolan mendaftar ke Partai Hanura untuk mencalonkan diri menjadi calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar, mendampingi dr Susanti Dewayani SpA ke depan.

"Kita sangat mengapresiasi sambutan dari Partai Hanura yang penuh kekeluargaan, penuh persahabatan, sesuai dengan namanya, partai ini adalah partai yang berhati nurani. Kami sangat mengharapkan dukungan dari Partai Hanura untuk bersama membangun Pematangsiantar ke arah yang lebih baik," kata Astronout saat mendaftar ke Partai Hanura di Jalan Narumondah Bawah Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/4).

Astronout menyebutkan, nama 6 dari 8 Parpol yang memiliki kursi di DPRD Kota Pematangsiantar sudah dilamarnya. "Saya sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai NasDem dan ini ke Partai Hanura," ujar anggota Komisi III DPRD Pematangsiantar tersebut.

Disinggung apakah akan mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKPI atau 2 Parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD Kota Pematang-siantar, Astronout menyebut akan segera melaksanakannya.

"Itu akan menyusul berikutnya, sesuai dengan jadwal yang sudah kami lakukan dengan komunikasi politik yang sedang dibangun," tutur Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Kota Pematangsiantar tersebut.

Kedatangan Astronout dan rombongannya disambut Ketua dan Sekretaris tim penjaringan Balon Wawako Pematang-siantar, Jimmy S Gultom dan Fransisco Sibarani. (D8/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com