Aula Kantor Desa Selemak Hamparan Perak Dilempar Bom Molotov


113 view
Aula Kantor Desa Selemak Hamparan Perak Dilempar Bom Molotov
(Foto: Dok/Polsek Hamparan Perak)
OLAH TKP: Sejumlah petugas Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Hamparan Perak melakukan olah tempat kejadian perkara terkait pelemparan bom molotov ke Kantor Desa Selemak, Hamparan Perak, Senin (25/10). 
Belawan (SIB)
Aula Kantor Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, berlokasi di Dusun 3, dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK), Senin dinihari (25/10).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia maupun warga yang mengalami luka, karena saat kejadian kondisi di Kantor Desa Selemak, sedang tidak ada kegiatan.

Namun akibat kejadian tersebut pintu kaca Aula Kantor Desa Selemak pecah, dan terdapat noda hitam atau bekas kepulan asap pada bagian lantai, dinding dan pintu, karena setelah bom molotov meledak, beberapa saat kemudian sempat terjadi kobaran api.

Belum diketahui secara pasti penyebab atau motif pihak atau oknum tertentu melakukan pelemparan bom molotov yang diarahkan ke depan pintu aula kantor desa tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, sebuah botol berisi bahan bakat bersumbu kain, dilemparkan ke pintu kaca Aula Kantor Desa Selemak, sekitar pukul 02.57 WIB, dini hari tadi, pelaku dan motifnya masih kami selidiki," ujar Kapolsek Hamparan Perak.

Disebutkan, peristiwa itu diketahui ketika pada Senin pagi, seorang warga atau ibu rumah tangga, Ayu Lestari (25) mendatangi lokasi kejadian untuk mengambil keranda jenazah, dan warga tersebut terkejut melihat ada pencahan botol kaca serta adanya aroma bahan bakar minyak, dan pintu kaca aula Kantor Desa Selemak juga telah pecah.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, dari lokasi kejadian pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa pecahan botol kaca yang diisi minyak dan pecahan kaca pintu Aula Desa Selemak.

Sementara itu, meskipun ada peristiwa pelemparan bom molotov tersebut, kegiatan di Kantor Desa Selemak tetap berlangsung normal. (A9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com