Awali TA Baru, Pj Wali Kota Saksikan Pembelajaran Secara Digital di SMP N 1 Tebingtinggi


205 view
Awali TA Baru, Pj Wali Kota Saksikan Pembelajaran Secara Digital di SMP N 1 Tebingtinggi
Foto SIB/ Humala Siagian
TINJAU SMP N 1 : Pj Wali Kota Tebingtinggi M Dimiyathi (Pakai topi) didampingi Kadis Pendidikan Idam Khalid saat menyaksikan sistim pembelajaran digital di SMP Negeri 1 Tebingtinggi, Senin (11/7). 

Tebingtinggi (SIB)

Mengawali Tahun Ajaran ( TA) baru 2022-2023, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP, kunjungi SMP Negeri 1, Senin (11/7). Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota meminta Dinas Pendidikan agar menjadikan momen pembelajaran pasca Covid 19, menjadi langkah maju dalam meningkatkan prestasi belajar anak-anak


“Tebingtinggi sudah menuju smart city, maka pembelajaran yang akan kita lakukan adalah tatap muka dengan pola digital dan harapan kita program ini dapat meningkatkan prestasi anak-anak kita nantinya,” jelasnya.


Dimiyathi menegaskan, mau tidak mau dan sudah tidak suka era Revolusi Industri 4.0 menuntut SDM untuk mampu bermain digital. Dia juga menegaskan dalam konsep smart city Tebingtinggi maka poin yang diutamakan adalah pendidikan berbasis teknologi digital


"Perlu menjadi catatan bagi kita, digitalisasi yang kita terapkan adalah yang berdampak positif dan saya tadi sudah menyaksikan launching pembelajaran secara digital," ucap Pj. Wali Kota.


Dia juga berpesan kepada para siswa agar terus giat dalam belajar serta mengikuti kegiatan ekstrakurikuler mengisi kekosongan selepas jam sekolah dan menjauhi narkoba.


"Sekali lagi saya ingatkan, jauhi narkoba. Bukan hanya narkobanya tapi jauhi teman yang sudah menggunakan narkoba," tegas Pj. Wali Kota.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com